Pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi Korlantas Polri

Location:

Jl. MT Haryono Kav. 37 – 38, Jakarta 12770

Call Center:

1-500-669

SMS center:

9119

Media Sosial K3I
Media Sosial NTMC

Form layanan pengaduan

Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan pelayanan yang Prima di bidang Lalu Lintas, Korlantas Polri menyediakan sistem untuk penanganan pengaduan publik secara online, berupa situs dan aplikasi k3i Korlantas Polri , yang merupakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik. Pengaduan yang kami layani adalah yang berhubungan dengan permasalahan Lalu Lintas antara lain:

  1. Informasi bidang lalu Lintas
  2. Kecelakaan Lalu Lintas
  3. Kemacetan Lalu Lintas
  4. Rambu-rambu Lalu Lintas
  5. Calo, Pungli, Suap
  6. Balap Liar
  7. Dan informasi terkait lainnya.

Selain layanan Pengaduan di Web K3I ini, Korlantas Polri juga menyiapkan layanan Contact Center NTMC di Play Store maupun App Store yang operasional 1 x 24 jam, Call Center 1500669, SMS Center 9119.

Loading
Your message has been sent. Thank you!